Kamis, 07 Maret 2013

America's Best Dance Crew

Aandy Jackson Presents: Best Dance Crew Amerika, sering disingkat sebagai ABDC, merupakan tari realitas Amerika kompetitif serial televisi yang menampilkan kru tari dari Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Ini diproduksi oleh American Idol Randy Jackson hakim dan ditayangkan di MTV Seri ini awalnya dikembangkan untuk NBC sebagai Moves Dunia Setelah tujuh musim, ABDC dibatalkan karena peringkat menurun..
Acara ini diselenggarakan oleh Mario Lopez, dan menampilkan televisi kepribadian Layla Kayleigh sebagai koresponden belakang panggung. Panel juri untuk musim akhir acara termasuk penghibur Lil Mama, JC Chasez, dan Dominic "D-Trix" Sandoval hakim Mantan termasuk hip-hop koreografer Sparks Shane dan R & B penyanyi Omarion..

IKHTISAR
Best Dance Crew Amerika adalah reality show di mana kru tari menampilkan bakat mereka, dan bersaing untuk hadiah utama $ 100.000 (USD) dan Golden ABDC Trophy (patung emas dari Boy B-melakukan pembekuan, dengan kaki bergerak seperti bobblehead ). Setiap minggu, para kru diberi tantangan. Tantangannya berbeda untuk setiap kru, namun memiliki konsep umum yang sama atau saham tema tertentu. Untuk memulai setiap episode, Mario Lopez mengungkapkan, tanpa urutan tertentu, yang kru yang aman dan mana kru beresiko untuk eliminasi. Setelah para awak di bawah melakukan rutinitas mereka, para hakim memutuskan kru akan maju ke babak berikutnya.

Aspek lain yang unik dari ABDC adalah banner awak. Logo setiap banner yang mewakili kru masing-masing, muncul selama wawancara, pertunjukan, dan berbagai barang dagangan. Hal ini juga digunakan sebagai efek transisi. Ketika kru dihilangkan, banner mereka jatuh dari atas stadion, di mana spanduk dari para kru masih dalam berdiri berjalan. Para kontestan bisa menari terakhir kali di panggung karena mereka "berjalan keluar" untuk lagu dengan nama yang sama. Jika kru dihilangkan dari tanda tempat keenam (kelima di Season 4, 5, dan 7), acara akan memutar video kompilasi perjalanan mereka di ABDC.

TOP 10 PERTUNJUKAN SEPANJANG MASA
Pada tanggal 2 Agustus 2009, sebuah prolog untuk Season 4 perdana berjudul "The 10 Top Pertunjukan Sepanjang Masa," dan diselenggarakan oleh Randy Jackson. Episode ditayangkan top Jackson 10 pertunjukan favorit dari tiga musim pertama:

#SeasonDance CrewChallengeSong
1Season 1JabbaWockeeZMichael Jackson Challenge"P.Y.T. (Pretty Young Thing)" by Michael Jackson
2Season 3Quest CrewLast Chance Challenge"orQUESTra" by Quest Crew and District 78
3Season 1Top 4 CrewsBroadway Remixed Challenge"It's the Hard Knock Life" from Annie
4Season 3Strikers All-StarsBritney Spears Challenge"Gimme More" by Britney Spears
5Season 1Kaba ModernCrew's Choice Challenge"Technologic" by Daft Punk
6Season 3Beat FreaksIllusion Challenge"Freeze" by T-Pain featuring Chris Brown
7Season 3Dynamic EditionSudden Death Challenge"My Humps" by The Black Eyed Peas
8Season 1Breaksk8Dance Craze Challenge"Cupid Shuffle" by Cupid
9Season 2Fanny PakMissy Elliott Challenge"Get Ur Freak On" by Missy Elliott
10Season 2Super Cr3wCrew's Choice Challenge"Get Up Offa That Thing" by James Brown

MUSIM RINGKASAN


SeasonWinnerOther Crews (in order of placement)Judges
1JabbaWockeeZStatus Quo, Kaba Modern, Breaksk8, Fysh n Chicks,
Live in Color, ICONic, Femme 5, Enigma Dance Kru
JC Chasez
Lil Mama
Shane Sparks
2Super Cr3wSoReal CruFanny Pak, Boogie Bots, Supreme Soul, A.S.I.I.D.,
Phresh Select, Xtreme Dance Force, Sass x7, Distorted X
3Quest CrewBeat Freaks, Fly Khicks, Strikers All-Stars, Dynamic Edition,
Ringmasters, Team Millennia, Boxcuttuhz, G.O.P. Dance
4We Are HeroesAfroBoriké, Massive Monkees, Rhythm City, Vogue Evolution,
Beat Ya Feet Kings, Southern Movement, Artistry in Motion, Fr3sh
5PoreotixBlueprint Cru, Hype 5-0, Jungle Boogie, Saltare,
Static Noyze, Heavy Impact, Royal Flush, Swagger Crew
JC Chasez
Lil Mama
Omarion
6I aM mEICONic Boyz, Phunk Phenomenon, Street Kingdom, Instant Noodles,
787 Crew, ReQuest Dance Crew, FootworKINGz, Jag6ed, Eclectic Gentlemen
JC Chasez
Lil Mama
D-Trix[1]
7Elektrolytes8 Flavahz, Mos Wanted Crew, Rated Next Generation, Fanny Pak,
Collizion Crew, Stepboys, Funkdation, Irratik, Mix'd Elements

KONTROVERSI

MTV dan Randy Jackson yang digugat oleh penghibur dan aktivis Dwight McGhee, publik dikenal sebagai rapper Citizen Kane Charlie, pada tahun 2010. Kane telah mendirikan konsep acara untuk MTV pada tahun 2004 dan MTV "lulus" pada konsep. Ketika Charlie Kane melihat sebuah iklan yang menggambarkan film tahun 1970-an Warriors 'yang tampak persis seperti DVD demo lapangan, ia mengajukan gugatan. Banyak elemen produksi antara pertunjukan dan 2003 pendaftaran hak cipta Kane dari "liga break-dance" itu identik. TMZ dan NYPost adalah beberapa di antara organisasi-organisasi media yang besar untuk menjalankan cerita. Viacom / MTV dan Charlie Kane datang ke pemukiman bersama pada tahun 2011.

INTERNASIONAL DISTRIBUSI


BDC mengudara pada saluran MTV untuk Karibia, Spanyol, Italia, Portugal, Argentina, Rusia (dengan alias dari "Короли Танцпола", menyalakan "Raja Dancefloor tersebut".), Finlandia, Hungaria, Belanda, Norwegia, dan Inggris, Jerman, Ukraina (dengan alias dari "Танцювальні бої", menyalakan "Battles Dance".), dan Rumania. Season 6 saat ditayangkan di Viva di Inggris.
Di Kanada, acara mengudara pada kedua MuchMusic dan Musique Plus dan di Amerika Latin, acara mengudara pada Warner Channel. Acara ini juga ditayangkan di MTV AB1 dan Perancis, di mana itu disebut Tari kru USA di Perancis, Surya TV, Jack TV, dan Channel permainan di Filipina, Fiji Satu di Fiji, dan YAN TV di Vietnam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar